Sabtu, 23 Juni 2012

KIA Mobil PRJ


JAKARTA – KIA Mobil Indonesia (KMI) ikut ambil bagian di gelaran Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012. Agen tunggal pemegang merek KIA di Indonesia ini menawarkan jajaran variannya dengan promo hadiah.

“Setiap tahun KMI selalu hadir di Pekan Raya Jakarta, guna lebih mendekatkan diri
dengan masyarakat serta event tersebut merupakan ajang promosi dan sebagai sarana penjualan produk terbaru KIA. PRJ diharapkan bisa mendingkrak peningkatan penjualan khususnya untuk area Jakarta dan sekitarnya,” ujar Hartanto Sukmono, Direktur Marketing KMI dalam siaran persnya.

Pada Arena PRJ 2012 ini KIA menghadirkan model unggulannya yaitu, All New Picanto, All New Rio dan All New Sportage. Deretan varian tersebut merupakan model terbaru KIA yang hadir di Indonesia.

Pada event PRJ kali ini PT KMI menyelenggarakan program penjualan bertajuk TANJIDOR (kejutan banjir door prize) yang berlaku di Pekan Raya Jakarta pada periode 14 Juni – 15 July 2012.

Setiap transaksi pemesanan kendaraan (SPK-surat pemesanan kendaraan) dengan tanda jadi minimal Rp.1 juta, di event PRJ, maka pembeli KIA mendapatkan beragam kesempatan hadiah, tiga unit Samsung Galaxy Tab2, tujuh unit Samsung Digital camera dan 10 Samsung Galaxy Y.

Konsumen juga berkesempatan memenangkan Grand Prize, liburan ke Korea, liburan ke Bali dan Samsung Galaxy Tab2 pada program FuntastiKIA periode 1 Juni – 15 Juli 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

All New picanto The Best Engine 2011 di kelas 1200cc